Arctic Monkeys Bikin Bintang Harry Potter Ini Marah

Sabtu, 02 Juni 2018 - 09:34 WIB
Arctic Monkeys Bikin...
Arctic Monkeys Bikin Bintang Harry Potter Ini Marah
A A A
LOS ANGELES - Di penghujung Mei lalu, Arctic Monkeys membuat para penggemarnya di Roma, Italia bergembira. Pasalnya, selama 2 hari, sejak 26-27 Mei, mereka menggelar konser di Rome's Cavea dell'Auditorium Parco della Musica.

Namun, tanggapan berbeda disampaikan salah satu penggemar mereka yang juga bintang Harry Potter, Matthew Lewis. Alih-alih senang, pemeran Neville Longbottom dalam film yang diadaptasi dari seri novel sulap JK Rowling itu justru marah.

Diberitakan NME, kemarahan Matthew itu lantaran dia tidak bisa memyaksikan langsung band idolanya beraksi di atas panggung. Pasalnya, pada hari yang sama, dia melangsungkan pernikahan. Dengan nada canda, dia membagikan kemarahannya itu di Twitter.

"Not only did I miss @ArcticMonkeys in LA but they were performing in Italy at the same time we were there and my wife made me get married instead. Fuming," tulis dia sekaligus memberi keterangan foto unggahannya saat melangsungkan pesta pernikahan.

Sementara, konser Arctic Monkeys di Italia menjadi sebagai salah satu rangkaian tur Eropa mereka. Tur tersebut sekaligus promo unyuk album ke-6 mereka berjudul Tranquility Base Hotel + Casino.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)